Mohon maaf untuk Sahabat...

Assalamu'alaikum wr.wb.

Sahabat blogger... mohon maaf saya haturkan kepada sobat semua. Terutama untuk sahabat yang telah meberikan award kepada kami yang nista ini, SOFF-tis, 3nduro, Sofftis, Attayaya, Bunda, dan Li.

Mohon maaf terutama kami sampaikan karena:
1. award sampai sekarang belum juga saya pasang di blog ini.
2. PR yang harus dikerjakan, belum pula dapat kami kerjakan.
3. Kesalahan kami terhadap etika blogging (kalau ini dipandang sebagai sebuah etika blogging)

Hiks... hiks... hiks... sedih dan serba dilematis, ketika banner dan award di masukkan dalam blog ini, maka blog ini menjadi luar biasa berat (terutama ketika dibuka di lingkungan Unnes, karena mahasiswa saya sering buka - bandwitch kami belum sebesar universitas lain). Oleh karena itu, semua award saya letakkan di blog lain di

AWARD COLLECTION
.
Sungguh... dari lubuk hati yang paling dalam, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

No comments:

Artikel Lainnya

Link menarik milik Sahabat
----[ PEACE INDONESIA ]----

Ardhi.Net : Guru Ganteng : Kifni : Kang Abeh : Seputar Obat : Scriptcenter: Sikumb@ng : Asuindo : sampara.com : Hamidz Botanix : Hotfreez.com : Pak Guru Fisika : Guru Online

Masih dalam pengumpulan Sahabat. Untuk yang berkeinginan untuk link exchange, silahkan tinggalkan komentar atau pesan di shoutbox. Saya akan pasang link yang betul-betul bermanfaat dan tak berharap dollar. Terima kasih.