CPNS Jateng 2009

assalamu'alaikum..

Ini dia yang dicari. Info resmi CPNS 2009 Propinsi Jawa Tengah. Silahkan cari informasi sebanyak-banyaknya dari link berikut ini. Semoga dapat membantu teman-teman yang membutuhkan informasi. Sebentar lagi barangkali akan saya upload juga contoh tes seleksi CPNS yang telah lalu. Baragkali ada yang cocok.

Referensi: cpns.jatengprov.go.id


PENGADAAN CPNSD TAHUN 2009 FASILITASI PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH ( ONLINE )

PENGADAAN CPNSD TAHUN 2009 SECARA MANDIRI OLEH MASING-MASING KABUPATEN /KOTA

1 Pemerintah Kota Surakarta 8 Pemerintah Kab. Wonosobo
2 Pemerintah Kab. Semarang 9 Pemerintah Kab. Klaten
3 Pemerintah Kab. Kendal 10 Pemerintah Kab. Sragen
4 Pemerintah Kab. Pekalongan 11 Pemerintah Kab. Sukoharjo
5 Pemerintah Kab. Pemalang 12 Pemerintah Kab. Karanganyar
6 Pemerintah Kab. Rembang 13 Pemerintah Kota Semarang
7 Pemerintah Kab. Banjarnegara


2 comments:

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...

Lowongan CPNS ya pak de,??he he he...ada beberapa info yang mengatakan lowongan CPNS hanya sekedar formalitas semata karena kursi yang ada udah jadi " Jatah" beberapa oknum elite dilingkungan instansi tersebut.Btw dimana ada kemauan disitu ada jalan.Insyaalloh...

Anonymous said...

yang penting niat hati untuk mencarikan informasi mas. Memang, dulu beberapa instansi cuma omong kosong. yang diterima tak jauh dari keluarga pejabat dan anggota DEWAN. Atau yang mau membayar rupiah?

Artikel Lainnya

Link menarik milik Sahabat
----[ PEACE INDONESIA ]----

Ardhi.Net : Guru Ganteng : Kifni : Kang Abeh : Seputar Obat : Scriptcenter: Sikumb@ng : Asuindo : sampara.com : Hamidz Botanix : Hotfreez.com : Pak Guru Fisika : Guru Online

Masih dalam pengumpulan Sahabat. Untuk yang berkeinginan untuk link exchange, silahkan tinggalkan komentar atau pesan di shoutbox. Saya akan pasang link yang betul-betul bermanfaat dan tak berharap dollar. Terima kasih.