Strategi Pembelajaran Matematika - PPt

Dalam 1 minggu saya memperoleh kesempatan untuk dapat menyampaikan materi mengenai pembelajaran aktif, kreatif, inovatif, dan menyenangkan. Saya memiliki sedikit hasil yang dapat saya bagikan, yaitu slide powerpoint yang saya buat. Slide itu saya sajikan dalam 4 JP, dengan 1 JP ekuivalen dengan 45 menit. Saya belum membuat rencana pelaksanaan pelatihan untuk slide tersebut namun, saya persilahkan untuk mengunduh, dan memperbaiki sesuai dengan kebutuhan. Jika memungkinkan, slide yang sudah diperbaiki, mohon untuk dikirimkan kembali ke email: ardhiprabowo[at]gmail.com agar dapat kembali saya publish ke khalayak. Terima kasih.

[Free Download PPt - Strategi Pembelajaran Matematika]

No comments:

Artikel Lainnya

Link menarik milik Sahabat
----[ PEACE INDONESIA ]----

Ardhi.Net : Guru Ganteng : Kifni : Kang Abeh : Seputar Obat : Scriptcenter: Sikumb@ng : Asuindo : sampara.com : Hamidz Botanix : Hotfreez.com : Pak Guru Fisika : Guru Online

Masih dalam pengumpulan Sahabat. Untuk yang berkeinginan untuk link exchange, silahkan tinggalkan komentar atau pesan di shoutbox. Saya akan pasang link yang betul-betul bermanfaat dan tak berharap dollar. Terima kasih.