Jangan Pernah Berpikir GOLPUT

Assalamu'alaikum wr.wb.

Nuwun sobat... 9 April 2009 tinggal menghitung hari. Para petugas KPPS semakin sibuk mempersiapkan gawe besar negara. Memang sih, makin dekat, rasanya justru makin tak terasa grengsengnya kampanye. Tak seperti 2-3 pemilu sebelumnya yang Luar biasa penuh dengan lautan manuisa setiap ada kampanye.

JANGAN BERPIKIR UNTUK GOLPUT.

Itu yang perlu saya sampaikan. Logika saya mengatakan seperti ini:
Jika 2 orang caleg, yang satu baik dan yang satu tak baik, sama-sama diberi dana sebesar 10 miliar per orang, apa yang akan mereka lakukan saat ini?

Caleg baik akan membayarkan 2,5% dana tersebut untuk zakat, berinfak dan membangun daerah kumuh sebesar 50%, membangun sekolah gratis 40%, dan untuk kesejahteraan masyarakat sisanya.

Caleg tak baik, akan mengeluarkan 99% dari 10miliar itu untuk membeli suara rakyat. Bayangkan, hanya dengan beras 5 liter dan minyak goreng saja, mungkin banyak rakyat yang mau dibeli.

Nah lo... kalau begini siapa yang akan rugi? tentunya caleg yang baik, karena caleg yang baik tak ada yang milih sedangkan caleg tak baik, dia punya jutaan suara dari hasil dagangannya.

So...

JANGAN PERNAH BERPIKIR GOLPUT.

PILIH CALEG YANG ANDA KENALI, YANG BAIK, YAITU CALG YANG SOLAT DAN ZAKAT. (Siapapun dia silahkan pilih)

3 comments:

Ardhi Prabowo said...

Mohon maaf, ini hanya tes komentar. Kemarin ini, blog saya tak bisa untuk komentar, sehingga padha mengeluh kok tak bisa dikomentari. Terima kasih.

erwinyustiawan said...

iya nie pakde, lebih baik begitu sih..habisnya pada banyak poster2 di tepi2 jalan..tapi bingung milihnya.. pada saat mau pemilu aja para caleg menunjukkan keganasannya..tapi klo uda pemilu, yah mereka tidur lg di sarangnya..hehehe

bunda said...

dengan niat bismillah, bunda gak mau golput...

Artikel Lainnya

Link menarik milik Sahabat
----[ PEACE INDONESIA ]----

Ardhi.Net : Guru Ganteng : Kifni : Kang Abeh : Seputar Obat : Scriptcenter: Sikumb@ng : Asuindo : sampara.com : Hamidz Botanix : Hotfreez.com : Pak Guru Fisika : Guru Online

Masih dalam pengumpulan Sahabat. Untuk yang berkeinginan untuk link exchange, silahkan tinggalkan komentar atau pesan di shoutbox. Saya akan pasang link yang betul-betul bermanfaat dan tak berharap dollar. Terima kasih.